Pererat Tali Silaturahmi, H Ambo Sakka Hadiri Halal Bihalal Alumni DDI Tanbu

Sekda H. Ambo Sakka berikan sambutan pada acara halal bihalal alumni DDI Tanbu.(Foto: Istimewa)Kristiawan (kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), H. Ambo Sakka hadiri halal bihalal ikatan alumni Darud Dakwah Wal Irsyad (DDI) Tanbu, Senin (16/5/2022).

Disampaikan Bupati Tanbu melalui Sekda H Ambo Sakka, pertama mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada Alumni DDI.

Bacaan Lainnya

“Pada halal bihalal ini selain sebagai media untuk meningkatkan rasa solidaritas dan mempererat tali silaturahmi antar Alumni DDI, juga memantapkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Insaniyah, dan Ukhuwah Wathoniyah,” kata
Ambo Sakka.

Menurutnya gerakan tersebut dalam rangka membangun sebuah gagasan dan sinergitas memecahkan berbagai macam tantangan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, serta bangsa Indonesia saat ini.

Obyek utamanya adalah seluruh elemen masyarakat di Bumi Bersujud. Supaya dapat saling berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, dalam mengokohkan sendi-sendi moral, etika dan spiritual dalam kehidupan beragama.

“Terlebih untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu sebagai kota Serambi Madinah,” tutur Ambo Sakka.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.