Jelang Peringatan HUT Kabupaten HSU , Diskuperindag Gelar Pasar Murah

Masyarakat Desa Sungai Durait Tengah serbu Operasi Pasar Murah.(ayt)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ke-70 berbagai kegiatan telah dilaksanakan pemerintah setempat.

Salah satunya yang digelar Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskuperindag) HSU dengan melaksanakan Operasi Pasar Murah (OPM) di Kantor Desa Sungai Durait Tengah, Kecamatan Babirik.

Bacaan Lainnya

Operasi ini, disambut antusias ibu-ibu untuk membeli kebutuhan memasak yang lebih murah dibandingkan membeli di toko sembako, Senin (11/4).

Plt Kepala Diskuperindag HSU Muhammad Yani mengutarakan OPM ini pihaknya, bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK dan distributor yang ada di HSU dan Barabai, bahkan PT Pertamina untuk ketersediaan LPG 3 Kg melalui agen-agen Pangkalan.

“Kita juga bekerjasama dengan Dinas Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan mereka membawa masing-masing produk – produk yang mereka hasilkan, untuk perikanan mereka memasarkan produk berupa olahan ikan seperti nugget, pentol maupun sosis dan ada juga ikan yang sudah siap dimasak,” katanya.

Yani berharap melalui OPM ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten HSU menambah semarak, dan untuk masyarakat Sungai Durait Tengah dapat terbantu dalam kebutuhan sembako dan Gas untuk memasak.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait