Kominfo Balangan Gelar Rakor dengan Awak Media

RAKOR-Dinas Kominfo Balangan selaku melaksanakan rapat kordinasi dengan para awak media di Bumi Sanggam yang berlangsung di Aula Diskominfo pada Senin (4/4) .(kurnadi)(kalselpos.com

Paringin, kalselpos.com-Dinas Kominfo Balangan selaku leding sektor mitra media massa melaksanakan rapat kordinasi dengan para awak media di Bumi Sanggam.

Pelaksanaan rakor yang berlangsung di Aula Diskominfo pada Senin (4/4) dipimpin Plt Kepala Dinas Kominfo Balangan Muhammad Noor didampingin Kepala Bidang Informasi dan Publikasi ,Johansyah dan dan staff urusan media Fauzan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Plt Kepala Dinas Kominfo Balangan ,Muhammad Noor,menyampaikan maksud dan tujuan melakukan rapat koordinasi ini untuk melakukan pendataan ulang Media yang kontrak halaman dengan Kominfo Balangan.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk mengenal lebih dekat dengan para awak Media,” ujarnya.

Diungkapkannya, hal ini menurutnya sangat penting sebagai dasar untuk melakukan pembayaran kontrak yang telah berjalan.

Dalam rapat koordinasi ini terungkap ada beberapa media yang berita nya terbit namun wartawannya tidak jelas ,selain itu juga Kominfo Balangan sesuai arahan Bupati Balangan menerabkan satu wartawan hanya boleh memegang satu media dan perusahaan media memenuhi syarat sebagai perusahaan media.

“Dengan adanya penerapan persyaratan ini sehingga awak media bisa fokus dan yang pasti sesuai aturan yang berlaku tidak bersentuhan dengan masalah hukum. Harapan kita kemitraan antara media dengan Pemerintah Kabupaten Balangan saling menguntungkan,” katanya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait