drg Andriyan jabat Plt Direktur RSUD PJS Kotabaru

Serah terima pengelolaan RSUD PJS dari Hj Ernawati kepada Plt Direktur drg Andriyan Wijaya.Ardiansyah (kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com – drg Andriyan Wijaya, resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra (PJS) Kotabaru, menggantikan Hj Ernawati.

Berdasarkan Surat perintah pelaksana tugas no. 802.3/19/BKPSDM yang ditandatangani oleh Bupati Kotabaru H. Sayed jafar Alaydrus.

Bacaan Lainnya

Ditemui dikantornya, Andriyan mengatakan, terhitung dari tanggal 18/01/2022 lalu, dirinya diangkat sebagai Plt Direktur RSUD PJS kotabaru, dalam artian melanjutkan perjuangan dan kepemimpinan Hj Ernawati.

“Perjuangan Hj Ernawati banyak, dan sama-sama sudah kita rasakan, hal hal baik dari beliau akan tetap saya pertahankan, dan apabila ada kekurangan akan sama-sama kami koreksi,” ujar Andriyan.

Untuk rencana kerja awal, pihaknya akan melakukan mapping secara manajemen terlebih dahulu, apakah itu dari SDM nya dulu, kemudian keluhan-keluhan apa saja yang menjadi skala prioritas.

“Baik itu dari segi pelayanan, dari segi peralatan ataupun dari SDM itu sendiri, karena banyak keluhan masyarakat terkait kurangnya dokter, lalu kesejahteraan dari para dokter apakah sudah terakomodir dari pihak manajemen,” terangnya.

Mudah-mudahan dua faktor itu, lanjutnya akan kami imbangkan dan upayakan sebaik mungkin.

“Dari segi SDM kami upayakan sebaik mungkin dan segi pelayanan kepada pasien, mereka terlayani dengan puas,” tukas Adriyan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.