Tragedi Berdarah terjadi di PT DML, satu orang tewas

  • Whatsapp
Peristiwa berdarah kembali terjadi di kawasan dok kapal PT, Dutabahari Menara Line (DML)Hafidz(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Peristiwa berdarah kembali terjadi di kawasan dok kapal PT, Dutabahari Menara Line (DML) yang berada di Jalan Ir P M Noor, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, Jum’at (14/1/2022) Siang.

2. Petugas melakukan investigasi di lokasi kejadian(Hafidz(kalselpos.com)

Dalam tragedi itu, salah seorang korban yang diketahui juga salah seorang dari karyawan ditempat tersebut, harus menghembuskan nafas terakhirnya saat didalam perjalanan menuju Rumah Sakit terdekat, akibat diduga terkena luka tusuk senjata tajam di bagian dada sebelah kiri.

Bacaan Lainnya

Menurut penuturan salah satu pekerja di perusahan tersebut yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, kejadian perkelahian terjadi saat jam istirahat sholat Jum’at.

“Saat itu sedang keadaan di TKP sedang sunyi, karena para pekerja sedang istirahat sholat Jum’at, dan seketika langsung ramai karena korban yang biasanya kami panggil undul warga Jalan Alalak itu, terkapar dengan bersimbah darah,” Terangnya.

Saat ingin dikonfirmasi ke pihak PT DML, salah seorang security yang sedang berjaga disana enggan memperbolehkan pihak wartawan masuk ke dalam TKP kejadian.

“Silahkan langsung tanyakan ke pihak Kepolisian saja,” ucap singkat salah satu satpam yang berjaga di pos pintu gerbang.

Sementara itu, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi ditempat kejadian perkara dan masih melakukan pengejaran kepada pelaku.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.