Peringati Hari Lahir ke 49, DPC PPP Banjarbaru Gelar Vaksinasi

VAKSINASI-Puluhan warga Kota Banjarbaru mengikuti vaksinasi yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka hari lahir ke-49 partai politik tersebut.(ist)fahmi de musfa(kalselpos.com

Banjarbaru, kalselpos.com– Puluhan warga Kota Banjarbaru mengikuti vaksinasi yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam rangka hari lahir ke-49 partai politik tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan di sebuah klinik Jalan Garuda Kelurahan Komet Banjarbaru, Ahad (9/1) lalu ini diikuti sedikitnya 70 kader partai dan warga yang berasal dari kawasan sekitar maupun wilayah lainnya.

Bacaan Lainnya

“Kami memilih kegiatan vaksinasi untuk menyemarakan harlah partai sebagai bagian membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi,” ujar Pelaksana Tugas Ketua DPC PPP Banjarbaru M Subakhi.

Menurut Subakhi didampingi pengurus DPC PPP Napsiani Samandi, suntikan vaksin jenis Sinovac yang diberikan kepada warga juga bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan COVID-19 khususnya varian Omicron.

Diharapkan, melalui vaksinasi yang diselenggarakan partainya maupun pihak lain akan semakin banyak warga Banjarbaru divaksin sehingga makin membentuk kekebalan kelompok dari serangan virus Corona.

“Meski pun persentase masyarakat yang divaksin sudah tinggi mencapai 82 persen, tetapi kami ingin semakin banyak warga Banjarbaru divaksinasi sehingga kekebalan kelompok makin kuat,” ucap Napsiani menambahkan.

Vaksinasi yang juga dihadiri Sekretaris DPW PPP Kalsel Arif Rahman semakin semarak diisi pembagian doorprize yang diundi dan diberikan kepada semua yang hadir di acara itu baik peserta maupun panitia kegiatan.

Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru Rizana Mirza mengapresiasi vaksinasi yang digelar DPC PPP karena menjadi salah satu dukungan berbagai pihak terhadap program vaksinasi yang menjadi program pemerintah.

“Kami berterima kasih dan berharap pihak lain mendukung setiap program vaksinasi karena merupakan agenda pemerintah agar masyarakat sehat,” ujarnya didampingi Sekretaris Dinkes Abu Yajid Bustami.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait