Pererat Silaturahmi, Bupati dan Istri Ramah Tamah dengan Kepala SOPD

RAMAH TAMAH- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan istri ramah tamah bersama dengan Kepala Organisasi Satuan Daerah.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan istri ramah tamah bersama dengan Kepala Organisasi Satuan Daerah (SOPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, di Pendopo Bupati HSS. Senin (13/12) malam.

RAMAH TAMAH- Para istri Kepala SOPD menghadiri ramah tamah dengan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan istri.(Kominfo)(kalselpos.com)

Dalam ramah tamah tersebut, semua Kepala SOPD didampingi oleh masing-masing istri.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, bahwa malam ramah digelar untuk mempererat silaturahmi dan sinergi antar seluruh pejabat di lingkup Pemkab HSS.

“Jangan sampai pandemi Covid-19 memutus tali silaturahmi. Semoga malam ramah tamah ini persaudaraan antar kita bisa terus terjalin dengan baik,” harap bupati.

Bupati Fikry mengucapkan terimakasih kepada para istri Kepala SOPD yang selama ini terus mendampingi suaminya dengan setia, sehingga kinerja maksimal mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten HSS.

Bupati berpesan para istri agar selalu memberikan dukungan kepada para suaminya, karena tugas dan amanah yang diemban oleh pejabat itu bukanlah suatu hal yang mudah.

“Karena tugasnya berat, maka para istri harus memberikan dukungan, agar suaminya bisa menjalankan kan amanah dengan baik,” ujar bupati.

Penulis :
Editor : Wandi

Pos terkait