Ustadz H. Yusuf Mansur Kunjungi Stasiun Riset Bekantan Pulau Curiak

Ustadz Kondang H. Yusuf Mansyur berkunjung ke Stasiun Riset Bekantan, Pulau Curiak, Anjir Muara - Barito Kuala .(ibrahim)(kalselpos.com)

Marabahan,kalselpos.com– Ustadz Kondang H. Yusuf Mansyur berkunjung ke Stasiun Riset Bekantan, Pulau Curiak, Anjir Muara – Barito Kuala Ditemani Darmawan Jaya Setiawan, mantan walikota Banjarbaru periode 2016-2021.

Melalui jalur sungai, usai dijamu sarapan oleh H. Ibnu Sina, Walikota Banjarmasin, dari Rumah ANNO, rombongan menuju Pulau Curiak.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Ustadz Mansur, sebutan populer pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran dan pengajian Wisata Hati ini, disambut langsung oleh Amalia Rezeki, founder Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia ( SBI ), pengelola Stasiun Riset Bekantan dan didampingi crew SBI lainnya.

“ Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dikunjungi oleh Ustadz Mansur. Apalagi beliau mengajak kami semua bersama berdoa agar upaya mulia menyelamatkan bekantan dan alam ini selalu dalam lindungan dan berkah Allah SWT ,”jelas Amel sebutan akrab kandidat doktor bekantan dari Universitas Lambung Mangkurat ini.

Kehadiran Ustadz Mansur juga disambut oleh kawanan bekantan dari kelompok Alpha yang bertengger dipohon rambai pinggiran sungai. Kejadian ini sangat langka, karena walaupun didekati. Kawanan bekantan itu tidak menjauh, mereka bercengkraman layaknya keluarga yang bahagia.

“ Masya Allah – luar biasa, saya bisa melihat langsung satwa ciptaan Allah yang eksotik ikon provinsi Kalimantan Selatan. Sungguh mempesona. Saya merasa beruntung hari ini bisa melihatnya,”kata Ustadz Mansyur

Pos terkait