Hajar Dump Truk, Pengendara Jupiter Tewas di Tempat

  • Whatsapp
Polisi amankan kenadaraan yang mengalami kecelakaan.(dany)(kalselpos.com)

Katingan,kalselpos.com -Untuk kesekian kalinya, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya persimpangan perumahan pejabat Katingan.

Kali ini menimpa, Lukman, yang meninggal dunia di lokasi, setelah motornya menghantam dump truk di Kasongan, Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah pada Rabu (20/10) lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kasatlantas Iptu Lenina Olin mengatakan, tabrakan melibatkan dua kendaraan, yakni Dump truk dan Sepeda Motor Jupiter MX.

 

Diuraikannya, kronologi kejadian, ketika Lukman melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan sepeda motor Jupiter MX berwarna biru dari Desa Pendahara menuju Kasongan.

truk yang ditabrak kendaraan Jupiter MX juga turut diamankan.(dany)(kalselpos.com)

Naas, tepat di tikungan S persimpangan perumahan pejabat, sepeda motor oleng dan mengambil jalur arus berlawanan. Dump truk yang melintas, langsung menabrak bagian depan motor hingga rusak parah dan korban tewas di tempat.

“Sopir Dump Truk berwarna kuning, saat ini masih menjalani pemeriksaan,” sebut kasatlantas.

Menurut Kasatlantas, pada lokasi itu memang rawan terjadi kecelakaan, karena kondisi tikungan yang terlalu tajam.

Untuk itu, lulusan Akpol 2017 ini, menghimbau masyarakat agar lebih berhati hati dan meningkatkan lagi kewaspadaan dalam berkendara.

“Jangan mengendarai kendaraan dengan kecepatan yang berlebih karena medan tikungan, sehingga membuat kendaraan rawan tidak bisa dikendalikan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.