Diduga cekcok soal Pembagian waris, Kakak tega pukul Adik hingga Koma

  • Whatsapp
[] Istimewa DIAMANKAN - MT tersangka kasus dugaan penganiayaan usai diamankan pihak kepolisian.kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin,kalselpos.com – Usai memukulkan bongkahan batu terhadap adik kandungnya sendiri hingga mengalami ‘koma’,

SEMPAT KOMA – Mahdin, korban penganiayaan oleh kakak kandungnya saat menjalani perawatan di rumah sakit.kristiawan(kalselpos.com)

seorang pria berinisial MT (57), warga Pelabuhan Speed, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), langsung diamankan jajaran Polsek Batulicin.

Bacaan Lainnya

Pelaku terduga tindak pidana penganiayaan dan pemberatan, ini merupakan anak pertama, sedangkan korban bernama Mahdin (49), tak lain adalah adik kandungnya sendiri.

Penganiayaan sendiri, berlangsung pada Minggu (17/10/21) lalu, sekitar pukul 16.00 Wita di Desa Kresik Putih, Kecamatan Batulicin.

Pada saat itu, korban sedang melayat di tempat duka, rumah pamannya.

Nah, saat berada di sanalah, korban sedang duduk – duduk, secara mendadak dipukul dengan bongkahan batu yang sudah dibungkus dengan kantong plastik, hingga tepat mengenai kepala.

Seketika itu juga korban terjatuh tak sadarkan diri.

Kemudian sang kakak, yakni MT langsung berteriak, “Adakah lagi yang Jagau (Apakah ada yang jagoan di sini, red) sambil berlalu dari tempat kejadian.

Sementara itu, korban yang dalam keadaan tidak sadar alias koma, oleh warga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.Andi Abdurahman Noor Batulicin, sebelum kasusnya dilaporkan ke Polsek Batulicin.

Dan, tepat pukul 23. 00 Wita, hari itu juga, tersangka MT diamankan jajaran Polsek Batulicin, terang Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasi Humas setempat AKP HI Made Rasa, Senin (18/10) malam.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, kasus ini bermula dari rasa sakit hati dan dendam MT, lantaran permasalahan jual beli tanah waris oleh adiknya Mahdin.

Dijelaskan AKP Made Rasa, sekitar 4 bulan lalu, antara kakak beradik, ini juga terjadi cekcok, akibat penjualan tanah. Bahkan, saat itu hampir terjadi bacok membacok antar keduanya, namun tidak terjadi, lantaran MT masih bisa menahan diri, dan semoat dimediasi oleh pamannya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.