Pelaku Pembunuhan di Pelambuan Akhirnya Tertangkap

  • Whatsapp
Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat berhasil mengamankan pelaku pertikaian berdarah yang menewaskan Ahmad Muzakir (22), pada kamis (7/10/21) lalu.(Jaelani Hasan)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Pelaku pertikaian berdarah yang menewaskan Ahmad Muzakir (22), pada kamis (7/10/21) yang lalu di Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, akhirnya berhasil ditangkap.

Setelah sempat bersembunyi dari kejaran polisi, dua orang pelaku berinisial IW dan MF, berhasil diamankan dirumahnya dikawasan Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, pada hari Senin (11/10/21) dini hari.

Bacaan Lainnya

Upaya penangkapan kedua pelaku tersebut dilakukan oleh tim Reskrim Polsek Banjarmasin Barat di back up Jatanras Polresta Banjarmasin, Timsus Polresta Banjarmasin, dan Resmob Banjarmasin Barat.

“Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan,” ujar salah satu sumber yang menolak disebut identitasnya.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman, masih belum bisa memberikan keterangan terkait kasus tersebut.

“Kami baru selesai giat, nanti dikabari,” ujar Kapolsek, Senin (11/10/21) siang.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, Ahmad Muzakir merupakan warga setempat, yang tewas setelah mendapat empat buah luka tusukan ditubuhnya, di Jl. Setoyo S, Gg. Serumpun, Rt. 57, Kel. Pelambuan, Kec. Banjarmasin Barat, Kamis (7/10/21) dini hari yang lalu.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.