Lelaki Paruh Baya Ditemukan tak Bernyawa dirumah kontrakan

  • Whatsapp
Lelaki Paruh Baya Ditemukan tak Bernyawa dirumah kontrakan(grup emergency)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Warga Gg Mufakat RT 33, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Selatan digegerkan adanya temuan jasad seorang pria dalam keadaan membungkuk kaku. Jasad tersebut diduga sudah tidak bernyawa sejak tiga hari yang lalu, lantaran membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, korban bernama Masran (57), warga setempat yang merupakan seorang Konsultan. Dirinya diketahui hidup sebatang kara di rumah tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut penuturan Zulkifli (70), wakar atau penjaga malam di daerah tersebut, korban sudah tidak kelihatan selama 2 hari belakangan.

“karena tidak melihat korban selama 2 harian, maka saya mencoba mencari korban,” ujar Zulkifli, kepada awak media dilokasi kejadian.

Sesampainya didepan pintu rumah korban, Zulkifli sudah mulai mencium bau yang tidak sedap, namun pintu rumahnya dalam keadaan terkunci.

“Setelah melihat keadaannya seperti itu, saya pun meminta bantu warga untuk membuka paksa pintu rumah korban. Setelah terbuka, kami mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi,” ucap Zulkifli.

Sementara itu, Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan, Ipda Herjunadi, mengatakan, pihaknya mendapat laporan kalau temuan jasad seorang pria.

“Setelah kita periksa, ternyata benar ada jasad seorang pria didalam sebuah rumah bedakan. Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Usai dilakukannya olah TKP, jasad korban pun dibawa ke ruang instalasi pemulasaran RSUD Ulin guna penanganan lebih lanjut.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.