Truk Tronton Tabrak Warung Di Jalan TOL Lingkar Selatan

  • Whatsapp
Sebuah truk tronton menabrak warung, Selasa (14/9/2021) siang. Insiden ini sempat mengakibatkan kebakaran kecil di lokasi kejadian.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Warga Jl Gubernur Soebardjo, Lingkar Selatan, mendadak heboh, Selasa (14/9/2021) siang. Kehebohan itu dipicu adanya satu unit truk tronton menabrak sebuah warung di kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun, truk tronton tersebut menabrak kios yang berjualan bahan bakar minyak eceran. Akibatnya, sempat terjadi kebakaran kecil yang menyebabkan dinding kios dilahap si jago merah.

Tidak sampai disitu, truk tronton itu kemudian mengeluarkan asap putih yang membuat beberapa saksi mata panik.

Insiden tersebut kemudian menarik perhatian tim emergency terdekat yang langsung menuju ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Beruntung, lokasi kejadian tak jauh dari markas rekanan emergency Habar Banjarmasin Bungas (HBB).

Tim emergency HBB bersama rekanan lainnya sempat kesulitan memadamkan api karena di lokasi kejadian menyisakan tumpahan solar. Berkat kesigapan tim emergency, situasi perlahan mulai terkendali.

Meski insiden tersebut tidak menelan korban jiwa, namun sopir truk tronton tersebut mengalami luka bakar yang cukup serius. Sehingga harus dievakuasi ke RSI Sultan Agung Kota Citra Graha untuk mendapatkan penanganan medis.

Sopir truk tersebut kemudian diketahui bernama Ariyanto Abubekar (31). Ia tinggal di Pelabuhan Trisakti Gang Telaga Biru Banjarmasin.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait yang menjelaskan detik kejadian tersebut. Pihak kepolisian saat ini sedang berada di lokasi kejadian juga menyelediki kronologis dan penyebab insiden tersebut.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.