Cegah Penularan COVID-19, Bupati-Wabup HSS minta Masyarakat Tidak Berwisata untuk Sementara

  • Whatsapp
WAWANCARA- Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad wawancara dengan awak media.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, minta masyarakat untuk menahan diri dan tidak bepergian untuk berwisata keluar daerah.

“Kurangi mobilitas dan tunda dulu untuk berwisata ke luar daerah guna mencegah penularan COVID-19 yang masih terjadi. Jangan sampai terjadi lagi seperti kemari ada rombongan HSS yang berwisata ke Batakan, Kabupaten Tanah Laut,” ujar Bupati Fikry usai menghadiri rapat paripurna istimewa PAW anggora DPRD HSS, Selasa (7/9).

Bacaan Lainnya

Dikatakan bupati, hingga saat ini penularan COVID-19 masih terjadi, dan masing-masing Kabupaten melakukan penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna mencegah terpapar dari Virus Corona.

Untuk mencegah penularan COVID-19, kata bupati, masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan sering mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas (5M).

“Semoga dengan penerapan protokol kesehatan 5M kita terhindar dari paparan COVID-19,” ujar Bupati Fikry.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.