TNI-AL Kotabaru terus gelar Serbuan Vaksinasi bagi Masyarakat Maritim

TNI-AL Kotabaru melaksanakan vaksin  tahap ke dua yang dilakukan di BP (Balai Pengobatan) Lanal setempat yang diikuti oleh masyarat maritim khusus masyarakat pesisir diwilayah Kotabaru, Kamis.(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Guna menghambat laju perkembangan virus Covid-19 serta mendukung program dari Pemerintah tentang vaksinasi TNI-AL Kotabaru melaksanakan vaksin  tahap ke dua yang dilakukan di BP (Balai Pengobatan) Lanal setempat yang diikuti oleh masyarat maritim khusus masyarakat pesisir diwilayah Kotabaru, Kamis (02/09/2021) tadi.

Kegiatan vaksinasi  Covid-19 yang digelar secara gratis merupakan bentuk kepedulian TNI-AL dalam mendukung program Pemerintah serta sesuai dengan arahan  Kepala Staf Angkatan Laut ( KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono,.S.E.,M.M agar setiap Pangkalan mendukung program Pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat terkhusus masyarakat maritim.

Bacaan Lainnya

Komandan Pangkalan TNI-AL  Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T.M. Han menyampaikan, dalam pelaksanaan vaksinasi baik tahap 1 dan tahap 2 kesadaran masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Kotabaru sangat baik.

“Saya berharap agar warga yang sudah mendapatkan vaksin tahap II agar tetap dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah dan juga selalu tetap menjaga kesehatan,” ucap Danlanal.

“Walaupun sudah divaksin masyarakat jangan terlena tetap patuhi protokol kesehatan dan gunakan masker bila beraktivitas diluar rumah semoga dengan cara begini kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait