Dukung Pemberantasan Korupsi, UKPJB Deklarasi Tolak Gratifikasi

  • Whatsapp
TANDA TANGAN- Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten HSS, Mahyuni, menandatangani komitmen tolak korupsi.(Humas)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berkomitmen untuk menolak gratifikasi sekaligus mendukung pemberantasan korupsi di lingkup Pemkab HSS.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatangan deklarasi Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten HSS, Mahyuni beserta jajaran UKPBJ, di Lobby Utama Setda Kab HSS, Senin (30/8) yang disaksikan Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan meski selama ini sudah dilaksanakan dan tanpa penandatangan deklarasi pun, dirinya yakin UKPBJ sudah mempunyai komitmen yang tinggi untuk menolak berbagai hal yang berkaitan atau mengarah ke praktik korupsi termasuk gratifikasi.

Bupati mengatakan dirinya sangat menyambut baik dilaksanakannya penandatanganan deklarasi komitmen menolak gratifikasi oleh UKPBJ sebagai penguatan komitmen dan pernyataan sikap.

“UKPBJ harus independen dan tidak boleh mendapat intervensi dari pihak, dalam proses pengadaan barang dan jasa,” ujar Bupati Fikry.

Bupati berharap penandatanganan deklarasi menjadi penyemangat, bahwa mereka garda terdepan pemerintah dalam proses pengadaan barang dan jasa.

“Meski tidak mudah dan menjadi tantangan yang berat karena proses pengadaan barang dan jasa bersifat nasional, sehingga ada rambu-rambu yang dijaga dan dipatuhi,” pesan bupati.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.