Aniaya adik Kandung dan Ipar sendiri, pria 39 tahun ditangkap Polisi

  • Whatsapp
[]istimewa TERSANGKA PENGANIAYA - Tersangka pelaku penganiayaan, yakni SR (39), saat berhasil diamankan jajara Polsek Banjarmasin Selatan.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Seorang lelaki berinisial SR (39), warga Jalan KS Tubun, Kelurahan Kelayan Barat, Kecamatan Banjarmasin Selatan diringkus Unit Reskrim Polsek setempat, usai melakukan penganiayaan terhadap kepada ipar dan adik kandungnya, Selasa (10/8/2021) malam.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryanto mengatakan, kejadian bermula saat korban DA (25) yang tak lain merupakan adik ipar tersangka pulang membeli obat bersama istrinya yang tak lain adalah adik kandung tersangka, yakni KH (25), Senin (9/8/2021) malam, sekitar pukul 23. 00 Wita.

Bacaan Lainnya

Saat akan pulang ke rumah, kedua korban dihadang tersangka, yang mendadak marah – marah dan langsung memukul korban DA menggunakan linggis hingga membuat luka di bagian kepala sebelah kanan, kepala bagian belakang, tangan bagian kiri dan memar di beberapa bagian tubuh lain.

Alasan tersangka, ia kesal karena korban sering mencampurkan bahan untuk menginang setiap kali ibu tersangka memasak nasi, sehingga nasi tersebut menjadi keras.

Melihat suaminya dianiaya kakaknya, istri korban KH, lantas berteriak minta tolong dan berusaha melerai.

Akan tetapi, tersangka yang sudah naik pitam, kembali menganiaya sang adik, hingga menyebabkan cidera pada bagian pipi dan kepala.

Tak terima atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kasusnya ke Mapolsek, hingga tersangka SR pun ditangkap.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.