PT BIB Serahkan 46 Ekor Sapi Kurban pada Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Lalu

SERAHKAN-Penyerahan hewan kurban oleh PT BIB kepada para perwakilan penerima.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – PT Borneo Indobara (BIP) pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah dan pelaksanaan Kurban tahun ini telah menyerahkan hewan kurban sebanyak 46 ekor kepada masyarakat sekitaran Kabupaten Tanah Bumbu.

Dari 46 ekor hewan tersebut berjenis Sapi Brahma dan Sapi Bali kata Dindin Makinudin selaku Empower dan Sustainibility Division Head PT BIB kepada kalselpos.com Selasa (27/7) pagi.

Bacaan Lainnya

Sapi kurban tersebut di distribusikan dan serahkan pada H-5 sebelum Hari Raya Idul Adha kepada desa desa yang berada di Kecamatan Angsana, Sungai Loban, Kuranji dan Kecamatan Kusan Hulu Kusus nya desa yang berada di area Ring l PT BIB serta Stakholder di wilayah Tanbu terang nya.

Dindin Makinudin menjelaskan, penyerahan hewan untuk kurban ini merupakan program reguler yang dilakukan oleh PT BIB setiap tahun nya yang masuk dalam program PPM pilar sosial budaya dan keagamaan sesuai dengan Kepmen nomor 1824 tahun 2018.

Kami berharap dengan adanya pemberian hewan kurban pada hari raya idul adha kemarin, dapat Menginsipirasi stakeholder lainnya untuk bisa saling berbagi dengan masyarakat secara khusus dengan hewan qurban ini.

Selain membangun hubungan tali silahturahmi, agenda ini sebagai salah satu suport kami kepada masyarakat dalam rangka berbagi dan mengimplementasikan ketahanan pangan kepada masyarakat ungkap Sr Manager CSR Perusahaan yang bergerak di dunia pertambangan di Tanbu ini.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait