Polres Tanbu Gelar Vaksinasi Tahap ll

VAKSINASI-Polisi Resort (Polres) Tanah Bumbu (Tanbu) gelar kegiatan Vaksinasi Tahap II di halaman dan pendopo Mapolres Tanbu Senin (26/7) kemarin.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Polisi Resort (Polres) Tanah Bumbu (Tanbu) gelar kegiatan Vaksinasi Tahap II di halaman dan pendopo Mapolres Tanbu Senin (26/7) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST melalui Kasubaghumas Polres setempat AKP H.I Made Rasa mengatakan, pelaksanaan di gelar mulai pukul 08.30 hingga pukul 13.00 Wita.

“Ada sebanyak 577 orang (dosis) yang di vaksin dari persediaan stok dosis sebanyak 677 orang (dosis) pada pelaksanaan vaksinasi tahap ke ll yang digelar Polres Tanbu,” ujar H.l Made Rasa.

Dijelaskannya, untuk sasaran dari vaksinasi tahap ke ll ditujukan kepada masyarakat umum, Bhayangkari, pelayan publik dan para lansia.

“Pada pelaksanaan vaksinasi tahap ke ll ini melibatkan para tenaga kesehatan dari Puskesmas Simpang Empat, Puskesmas Darul Azhar, Puskesmas Batulicin l, Puskesmas Pagatan dan Puskesmas Pulau Tanjung,”jelasnya.

Ditambahkannya, Kapolres Tanbu juga menghimbau kepada masyarakat secara luas, baik masyarakat yang sudah di vaksin ataupun yang belum menfapatkan vaksin supaya tetap menjaga kedisipinan protokol kesehatan (Prokes).

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait