Jumlah Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Tanbu Capai 447 orang

  • Whatsapp
Data kasus perkembangan Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu.(ist)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Perkembangan Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Tanah bumbu setiap harinya semakin bertambah banyak.

Update terakhir perkembangan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu, pada hari Minggu (25/07) kemarin pukul 16.00 WITA melonjak tinggi.

Bacaan Lainnya

Ada penambahan sebanyak 77 kasus dalam informasi tabel gugus covid 19 tanbu

Juru bicara Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah S Sos MM saat dihubungi kalselpos.com membenarkan hal tersebut.

“Ada jumlah penambahan sebanyak 77 kasus konfirmasi,”kata Ardiansyah.

Disampaikannya, untuk data secara keseluruhan kasus konfirmasi Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu pada hari Minggu kemarin menjadi 3.631 kasus.

Dirincikan nya, dari jumlah data semua itu, 3.068 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh kemudian ada 447 orang masih dalam perawatan dan 116 orang meninggal dunia.

Kemudian dari jumlah 447 pasien terkonfirmasi tersebar di 12 Kecamatan, ada yang dirawat di fasilitas pemerintah, namun lebih dominan mereka issolasi mandiri.

Ardiansyah menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Ardiansyah memberikan informasi bagi masyarakat secara luas, manakan ingin mendapatkan informasi prkembangan yang berkaitan dengan Covid 19 di Kabupaten Tanah Bumbu masyarakat bisa dilihat secara langsung melalui website corona.tanahbumbukab.go.id.

 

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.