Puluhan Orang kembali serbu Mako Lanal Kotabaru untuk Vaksinasi gratis

  • Whatsapp
Pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat dan keluarga Prajurit TNI-AL.(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Puluhan orang warga kembali buru Mako Lanal Kotabaru untuk mendapatkan vaksinasi gratis yang dilaksanakan oleh Lanal, Sabtu (24/7/2021).


Pemberian vaksinasi gratis ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI-AL pada warga masyarakat maritim untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menyebar.

Bacaan Lainnya

Komanda Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M, Han usai meninjau pemberian vaksinasi bagi warga masyarakat dan keluarga Prajurit TNI-AL didepan awak media mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan bedasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI angkatan Laut untuk mendukung program pemerinrah dan mensukseskannya dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi.

“Target Hari ini sebanyak 100 dosis vaksin yang kami siapkan untuk masyarakat dan akan dilanjutkan besok dengan target yang sama,” ucap Danlanal.

“Sasaran kita selanjutnya akan memberikan vaksin ini pada masyarakat yang ada di pulau-pulau seperti Tanjung Batu, Pulau Burung dan semua masyarakat pesisir di Kabupaten Kotabaru,” ungkapnya.

“Kepada masyarakat saya juga mengharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan dan juga tetap semangat dalam melakukan vaksin dengan harapan 80% dari masyarakat Kotabaru tervaksin saya yakin Covid-19 ini juga akan berakhir,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sabariah warga yang ikut melaksanakan vaksinasi, ucapan terima kasih pada Komandan Lanal Kotabaru yang sudah memberikan kesempatan untuk melaksanakan vaksinasi pada kami dan masyarakat Kotabaru.

“Mari kita sukseskan program pemerintah dengan ikut melaksanakan vaksinasi serta jangan takut karena vaksin ini halal dan dapat memberikan kekebalan pada tubuh ayo kita bervaksin agar Covid-19 segera hilang dari bumi kita ini,” tandasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.