Bupati Balangan Imbau Semua Pihak agar Turut Lakukan Antisipasi Karhutla

Pemerintah Kabupaten mengelar rapat koordinasi mengantisipasi karhutal yang berlangsung pada Rabu (14/7) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten mengelar rapat koordinasi mengantisipasi musim kemarau dan langka menghadapi kebakaran hutan dan lahan Tahun 2021. Kegiatan berlangsung pada Rabu (14/7) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan.

Rakor yang dipimpin oleh Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi ini juga dihadir Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid ,Dandim 1001 Amuntai – Balangan Letkol Inf.Ali Akhmad Satryadi , Kepala BPBD Kabupaten Balangan Alive Love Yoesfah,Kepala Dinas Sosial ,H.Ribowo dan intansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini Bupati Balangan H.Abdul Hadi,menyampaikan sambutan secara online diantaranya mengajak semua pihak baik pemerintah, swasta dan masyarakat untuk turut serta melakukan antisipasi akan tibanya musim kemarau dan pembakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Balangan.

Selain itu dirinya mengingatkan agar jangan sampai terjadi adanya kebakaran hutan dan lahan yang tentunya akan berakibat fatal bagi hutan maupun lahan . “Untuk itu kami mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun pihak swasta tidak melakukan pembakaran hutan, apa lagi dalam kondisi musim kemarau seperti saat ini,” katanya.
(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait