Supian HK Berikan Penghargaan Kepada Kapolres dan Wakapolres Tapin

Ketua DRPD Prov Kalsel, Dr HC H Supian HK SH MH menyerahkan SK dan Piagam penghargaan kepada Kapolres Tapin. (ist)(kalselpos.com)

Rantau, kalselpos.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan Dr HC H Supian HK memberikan penghargaan kepada Kapolres Tapin AKBP Pipit Subiyanto dan Wakapolres Tapin Kompol Irwan. Kamis (08/8) kemarin sore bertempat Aula Namora Polres Tapin.

Bacaan Lainnya

Pemberian penghargaan ini menurut DPRD Prov Kalsel telah berhasil melakukan pengamanan pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Kalsel dan Pilkada pemilihan suara ulang (PSU) gubernur dan wakil gubernur kalsel berlangsung aman dan kondusif serta berparsisipasi aktif dalam pencegahan penyalahan narkoba.

Ketua DRPD Prov Kalsel, Dr HC H Supian HK SH MH mengatakan, penghargaan diberikan atas jasa yang luar biasa dari Kapolres Tapin dan Wakil Kapolres Tapin, karena sudah luar biasa cepat tanggap dalam pencegahan narkoba, kemudian pilkada gubernur tahun 2020 dan pemilihan suara ulang gubenrur kalsel 2021 dalam keadaan aman dan terkendali.

“Keduanya mampu menciptakan Pilkada Gubernur Kalsel aman dan kondusif, “ ungkap Ketua DPRD Prov Kalsel.

Selanjutnya bekerjasama dengan baik dalam menangani masalah covid 19, dimana polri saat ini terdepan dalam mencegah dan mengendalikan virus covid 19.

“Harapan kami jangan sampai berhenti disini sebelum memutus benang merah covid 19 harus dijaga bersama yakni dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu pertama jaga jarak, pakai maskercuci tangan, jaga ekonomi, jaga pendidikan dan keselamatan tetapi tetap mengikuti proses kesehatan,” katanya.

Sementara Kapolres Tapin AKBP Pipit sSbiyanto mengatakan, pengahrgaan ini adalah wujud apresiasi yang tidak bisa dipungkiri.

Ini bentuk kerjasama tentu kesuksesan dari masyarakat Kabupaten Tapin, masa panedmi covid 19 ini bagaimana bisa mencegah dan menangkal yang lebih optimal, “ ujarnya.

Terkait keberhasilan penanganan penyalahgunaan narkoba, alhamdulillah Kepolisian Resort Tapin bisa memberikan terbaik walapun masih dalam suasana pandemi covid 19.

Pihaknya Berharap kebersamaan ini semoga bisa memulihkan bagaimana perekonomian dan kesejahteran dan kondusif di KabupatenTapin.

Dengan adanya penghargaa, tentunya memberikan semangat bagi jajaran kepolisian untuk terus berbuat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berada diwilayah hukum masing-masing Polres.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait