Perkuat Pondasi Organisasi, HKTI Tabalong Bentuk Pengurus Inti

  • Whatsapp
Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Tabalong, H Norhasani.(ist)(kalselpos.com)

Tanjung,kalselpos.com– Usai ditunjuk oleh pengurus provinsi sebagai Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Tabalong, H Norhasani gerak cepat membentuk kepengurusan intinya.

H Norhasani mengatakan, pembentukan pengurus ini sebagai langkah awal eksistensi HKTI di Tabalong.

Bacaan Lainnya

“Pembentukan pengurus ini juga untuk memperkuat pondasi organisasi kita sehingga nantinya kita dapat bergerak secara resmi kalau pengurus kita sudah resmi terbentuk,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat HKTI Tabalong Jalan Ir PHM Noor, Pembataan, Murung Pudak, Tabalong, Kamis (17/6).

Dalam pembentukan pengurus HKTI Tabalong, H Norhasani melibatkan sejumlah tokoh masyarakat, agama, pemuda serta pensiunan ASN yang bergerak di bidang pertanian.

Disamping itu, mereka yang dilibatkan sebagai pengurus juga merupakan perwakilan masyarakat petani dari seluruh kecamatan yang ada di Tabalong.

Politikus Nasdem yang akrab disapa H Sani ini pun berharap, pengurus yang telah terpilih nantinya dapat menjadi motor pengerak untuk memajukan sektor pertanian di wilayahnya masing – masing.

Dengan begitu apa yang menjadi tujuan HKTI Tabalong untuk mempertahankan ketahanan dan kemandirian pangan serta mensejahterakan petani dapat diwujudkan.

“Tentunya kita akan selalu berkordinasi dan berdampingan dengan instansi terkait dalam menjalankan roda organisasi HKTI Tabalong, ” jelas H Sani.

Sementara itu, terkait kapan para pengurus yang telah terpilih akan dilantik, H Sani menjelaskan masih akan berkoordinasi dengan pengurus HKTI Kalsel.

“Setelah ini kami akan mengirimkan daftar pengurus yang telah terpilih ke HKTI Kalsel. Setelah menerima SK kepengurusan secepatnya kami akan adakan pelantikan,” pungkasnya.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar