Sekda Buka Bintek Pengelolaan Sistem Informasi Perizinan

  • Whatsapp
SAMBUTAN- Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor membuka bintek pengelolaan sistem informasi perizinan.(Humas)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar bimbingan teknis (bintek)
pengelolaan sistem informasi perizinan, Jumat (11/6) di Mountaint Meratus Resort, Kecamatan Loksado.

Bintek pengelolaan sistem informasi perizinan dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, yang menghadirkan narasumber Adi Pratomo, dan Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setda Kabupaten HSS, Fitri.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten HSS Elyani Yustika, mengatakan bintek dilaksanakan seiring dengan berkembangnya informasi teknologi /IT dan tuntutan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Dengan perkembangan tersebut, maka sudah seharusnya kami menyiapkan diri guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, ” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor, mengatakan menyambut baik kegiatan bimbingan teknis pengelolaan sistem informasi perizinan yang dilaksanakan
Dinas PMPTSP, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para peserta, khususnya karyawan / karyawatinya.

“Kami harap bintek pengelolaan sistem informasi perizinan yang sesuai dengan harapan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” harapnya.

Di katakan sekda, bimtek yang dilaksanakan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan wawasan serta dapat memberikan pelayanan terbaik, maka perlu bimbingan teknis dan mengupdate pengetahuan, wawasan dan sikap.

“Semoga hasil bintek ke depan bisa mengawal pembangunan MAL pelayanan publik yang nantinya saat launching tidak terkendala masalah teknis, ” ujar sekda.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.