Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz ke-2 oleh Aje-Buma di Sebamban Baru

Prosesi peletakan batu pertama rumah tahfidz ke-2 oleh PT. AJE dan PT Buma di Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban.(ist) Covid-19.(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Setelah melakukan proses peletakan batu pertama rumah tahfidz ke 1 di Desa Banjarsari Kecamatan Angsana. PT. AJE dan PT Buma melakukan peletakan batu pertama pertama Rumah Tahfidz ke-2 di Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Kamis (27/5/21) siang pihak PT AJE dan Buma bersama unsur Muspika Kecamatan Sungai Loban dan Kades setempat melakukan proses pembangunan rumah tahfidz ke dua di Sebamban Baru diawali dengan peletakan batu pertama.

Bacaan Lainnya

Rusdiansyah Camat Sungai Loban mengatakan bahwasanya pihaknya mewakili Pemkab Tanbu mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah mendukung program Bupati setempat dalam rangka mewujudkan Tanah Bumbu sebagai serambi Madinah.

Diharapkannya program CSR yang diberikan kepada masyarakat dengan nilai anggaran Rp. 260.000.000 bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Sekali lagi kami ucapkan terimaksih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan rumah tahfidz di Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban dengan harapan bisa memberikan kontribusi dan energi yang positif,” ucapnya.

Pada proses peletakan batu pertama rumah tahfidz di Sebamban Baru ini dihadiri oleh Yuda Pratama perwakilan PT AJE, Budi Utomo perwakilan dari PT Buma, Camat Sungai Loban, Polsek, Koramil dan Kepala Desa Sebambanbaru.

(Aplikasi Kalselpos.com)

Pos terkait