Pemkab HSU Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi Lansia dan Petugas Publik

  • Whatsapp
Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dinas Kesehatan setempat melaksanakan vaksinasi massal covid-19 kepada petugas publik dan lansia.(ist)

Amuntai, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Dinas Kesehatan setempat melaksanakan vaksinasi massal covid-19 kepada petugas publik dan lansia.

Bacaan Lainnya

Plt. Kepala Dinas Kesehatan HSU, H. Danu F Fotohena menyampaikan, Dinas kesehatan HSU melaksanakan vaksinasi massal covid-19 kepada 240 orang yang terdiri dari beberapa SKPD dilingkungan pemerintah kabupaten HSU, Minggu (9/5/2021).

“Selain dalam rangka menyambut HUT HSU yang ke 69, sekaligus dalam rangka menyambut kunjungan kerja atau safari ramadhan Bapak Safrizal Z.A selaku Pj Gubernur kalimantan selatan di HSU,” belum lama tadi.

Ia menambahkan, dari 240 orang yang menerima vaksin sinovac dosis pertama hingga saat ini berjalan dengan lancar dan tidak ditemui penerima vaksin yang merasakan efek samping yang berat.

Seperti yang diketahui vaksinasi adalah salah satu jalan keluar mengatasi pandemi covid-19. Dengan tetap berperilaku hidup sehat dan tetap terapkan 5 M, yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak termasuk membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Tetap sehat saat divaksin janganlah takut pada vaksinnya, dengan divaksinasi kita melindungi diri sendiri dan orang di sekitar yang dicintai,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.