Malam Nuzulul Quran‎, Bupati Ajak Masyarakat Baca Al quran ‎

  • Whatsapp
MENGHADIRI- Bupati Kabupaten HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menghadiri‎ peringatan malam nuzulul quran‎.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT dan mensyiar Islam pada bulan suci Ramadhan 1412 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar peringatan malam nuzulul quran, di Pendopo Kabupaten HSS, Selasa (4/5/2021) malam.

Peringatan malam nuzulul quran‎ dihadiri Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, Kapolres HSS, Damdim 1003/Kandangan dan jajaran SOPD.

Peringatan ‎malam nuzulul quran‎ dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat melalui cek suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak. ‎Kegiatan nuzulul quran‎ ‎diawali dengan pembacaan Al Quran dan dilanjutkan dengan tausyiah yang di sampaikan oleh Dr Dini Mahdani.‎
‎‎
Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, bersyukur karena  bisa berkumpul bersama pada peringatan malam nuzulul quran bersama dengan ‎mematuhi protokol kesehatan semoga membawa manfaat dan keberkahan.

Menurut bupati, tahun llalu Pemerintah Kabupaten HSS tidak bisa melaksanakan memperingati malam nuzulu quran karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. “Alhamdulillah, malam ini kita  bisa melaksanakan ‎memperingati malam nuzulu quran‎ dengan protokol kesehatan,” ujar bupati.

Bupati berharap Al Quran menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, dan membiasakan membaca Al Quran setiap hari, “Tiada hari tanpa membaca Al Quran. Meski sibuk apapun kita harus memperbanyak me‎mbaca Al Quran dan mempelajarinya,” ujar bupati.

Bupati bersykur‎ dilingkungan Pemkab HSS setiap minggu melaksanakan khataman Al Quran, yang setiap ASN mendapatkan jatah membaca Al Quran, sehingga setiap Jumat melaksanakan khataman Al-Quran. ‎”Semoga dengan melaksanakan khatam quran, kita diberikan‎ keberkahan dari Allah SWT,” ujar bupati.

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.