Wujud Peduli Terhadap Pensiunan dan Wartawan, BPD Kalsel Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Bantuan berupa (Corporate Social Responsibility (CSR) diserahkan sebanyak 150 paket kepada pensiun dan sejumlah wartawan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (3/5/2021). (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Di bulan penuh berkah ini, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalimantan Selatan Kantor Cabang Amuntai membagikan paket sembako Ramadhan bagi nasabah pensiunan ASN.

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa (Corporate Social Responsibility (CSR) diserahkan sebanyak 150 paket kepada pensiun dan sejumlah wartawan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (3/5/2021).

Plt Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Dito Wibisono mengatakan, penyerahan CSR ini bertepatan dengan momentum silaturahmi di bulan suci Ramadhan sekaligus dalam suasana Ulang tahun Bank Kalsel ke-57.

“Hal ini bentuk kepedulian Bank Kalsel cabang Amuntai serta silaturahmi kepada pensiunan yang telah menjadi nasabah kami dan rekan jurnalis di HSU,” katanya.

 

Pihaknya telah beberapa kali memberikan bantuan baik pada masa pandemi COVID-19 maupun dalam rangka bulan suci Ramadhan.

Hal ini merupakan wujud kepedulian BPD Kalsel Cabang Amuntai terhadap masyarakat dan daerah. Karena BPD Kalsel bermitra dengan pemerintah, secara tidak langsung turut memiliki andil untuk sama-sama membantu masyarakat dan daerah khususnya pada masa seperti ini.

“Kami berharap, silaturahmi antara Bank Kalsel dan nasabah serta awak media selalu terjaga,” kata Dito.

Terpisah Ketua PWI HSU Novendra Prayogi mengucapkan terima kasih kepada BPD Kalsel Amuntai yang sedianya memberikan bantuan kepada para Pensiunan dan awak media di HSU ini.

“Mudah-mudahan bantuan paket sembako ramadhan ini dapat menambah amal ibadah dan juga menjadi berkah bagi jajaran,” ucapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.