Diduga berkampanye di Aluh – Aluh, Denny kembali dilaporkan ke Bawaslu

  • Whatsapp
[]istimewa LAPOR KE BAWASLU - M Syahbuddin yang merupakan Ketua LSM Garuda saat membuat laporan ke Bawaslu Kalsel, Jumat (17/4/21) siang.

Banjarmasin, kalselpos.com – Untuk kesekian kalinya, calon Gubernur Kalsel, Denny Indrayana kembali dilaporkan ke Bawaslu setempat.

Kali ini laporan dibuat M Syahbuddin yang merupakan Ketua LSM Garuda Banua, Jumat (17/4/21) siang.

Bacaan Lainnya

Dengan membawa dua bukti dokumentasi file video, Syahbuddin mengatakan rekaman itu terjadi pada tanggal 9 April lalu di Desa Kuin Besar, Kecamatan Aluh Aluh.

Ia juga sudah klarifikasi dengan warga setempat atas kejadian tersebut serta sudah menyiapkan dua saksi ketika nanti dipanggil oleh Bawaslu.

“Dalam video itu terindikasi yang sangat kuat sekali Denny Indrayana melakukan kampanye. Karena apapun argumen yang ia bangun pasti akan melekat sebagai calon gubernur. Apa lagi materi yang di sampaikan itu terkait latar belakang dirinya, hasil MK, atau berbicara tentang PSU, bagi kami itu sudah masuk tahap sosialisasi dan kampanye.” ungkapnya.

M Syahbuddin menambahkan, di luar konteks laporannya itu, ia merasa Denny Indrayana tidak memberikan contoh pelajaran politik yang baik untuk masyarakat karena apa yang disampaikan ke publik tidak sesuai dengan tindakannya dan jangan selalu bermain di ranah retororika yang sifatnya tendensius untuk membangun mindset, bahwa kecurangan dilakukan oleh pasangan 01, padahal itu semua hanya asumsi tanpa bukti.

kalselpos.com: Berita Terkini Kabar Terbaru Hari ini

Download aplikasi kalselpos.com  di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

#andin sofyanoor dan guru oton – kalselpos – kapolsek astana anyar – rumah sakit umum daerah brigjen h. Basry – badali – pilgub kalsel – kemenag kalsel – muhidin

Pos terkait