Tiga tersangka Penganiaya ternyata Gadis bawah Umur

  • Whatsapp
[]istimewa TERSANGKA PENGANIYA - Empat tersangka pelaku penganiayaan, usai diamankan jajaran Polresta Banjarmasin.

Banjarmasin, kalselpos.com – Empat orang terduga pelaku tindak penganiayaan yang beredar ramai di media sosial, berhasil diamankan tim gabungan, Kamis (28/01/2021) kemarin.

Dalam video yang berdurasi 29 detik itu, terlihat dua orang wanita sedang melakukan penganiayaan kepada salah seorang wanita, yang hanya bisa menangis dan merinitih memohon ampun.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penganiayaan tersebut terjadi, di salah satu hotel kelas melati, di kawasan Jalan Hasanuddin HM, Banjarmasin Tengah, yang sudah menjadi langganan razia.

Keempat orang pelaku tersebut, ternyata tiga di antaranya adalah gadis bawah umur, yakni RH (15), FT (16), AN (14) dan satu laki-laki Ryan (18), warga Desa Puntik, Kabupaten Barito Kuala.

Untuk keempat orang pelaku yang diamankan, kini sudah digiring ke Mapolresta Banjarmasin guna pemeriksaan hukum lebih lanjut.

Untuk sementara masih belum diketahui motif yang dilakukan empat orang pelaku penganiayaan itu dan masih dilakukan pemeriksaan di Polresta Banjarmasin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

[]penulis. : hafidz
[]editor. : s.a lingga

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya