Penanganan pandemi Covid-19 Mutlak Tanggung Jawab Bersama

  • Whatsapp
Kebijakan Redaksi kalselpos.com Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis. Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya

kalselpos.com– Semoga di tahun 2021 ini kesadaran dan perilaku
semua pihak menjadi lebih pro terhadap protokol kesehatan dan mendapat dukungan yang lebih besar lagi untuk bersama-sama menyelesaikan pandemi Covid-19 ini lebih cepat.

Demikian harapan dan himbauan yang disampaikan oleh Humas Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), dr Abdul Halik Malik, baru-baru ini di Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Penanganan pandemi Covid-19 menjadi mutlak tanggung jawab bersama, termasuk masyarakat, pemerintah, dan tenaga kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya agar vaksinasi berjalan optimal, pemerintah perlu memastikan 3T (tracing, testing, treatment), kemudian disiplin penerapan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

“Tidak ada kata lain selain disiplin menerapkan 3M karena kita mencintai orang lain di sekitar kita seperti kita mencintai diri sendiri,” tukasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#Satgascovid19
#ingatpesanibu
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Bambang CE

Kebijakan Redaksi kalselpos.com
Redaksi berhak menghapus dan atau menutup komentar yang dinilai tidak etis.
Penulis Komentar tidak etis bertanggung jawab penuh atas akibat hukum yang ditimbulkannya