Andin ‘diserbu’ pedagang Pasar Terapung Lok Baintan

SAPA PEDAGANG - kandidat Bupati Banjar, DR Andin Sofyanoor SH MH menyapa pedagang pasar terapung Lok Baintan, di Kecamatan Sungai Tabuk, Minggu (11/10) pagi.

Martapura, kalselpos.com – Saat matahari mulai terbit, tampak sebuah kapal dikelilingi pedagang pasar terapung Lok Baintan Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Minggu (11/10) pagi. Di dalamnya, ternyata ditumpangi kandidat Bupati Banjar, DR Andin Sofyanoor SH MH.
Tidak lama setelah berangkat dari dermaga pelabuhan di Lok Baintan, kapal yang ditumpangi Andin beserta istri, Neneng Syalmiah dan rombongan, sudah dikerumuni para pedagang di kawasan pasar terapung.
Setiap pedagang yang menjajakan dagangan seperti buah-buahan dan sayur-sayuran maupun sembako lainnya, diborong Andin bersama ‘kawal Andin’ dan ‘GO Santri’.
Secara bergantian Andin melayani dengan sabar setiap permintaan jual beli di pasar tradisional dan unik di Kabupaten Banjar, yang dilakukan di atas sungai, langsung dari dalam kapal.
“Kami ingin Pak Andin nanti bila terpilih tidak melupakan kami dan bisa meningkatkan kesejahteraan pedagang pasar terapung,” ucap Bayah, pedagang setempat.
Tidak cukup membeli dagangan para pedagang, selesai transaksi, Andin dan tim pemenangan menerusksn perjalanan menyusuri sungai. Lalu, singgah pada beberapa tempat yang ramai masyarakatnya.
Selain menyapa masyarakat, Andin membagi-bagikan barang belanjaan telah dibeli kepada masyarakat yang disinggahinya.
Kehadiran Andin Sofyanoor yang maju bersama KH Muhammad Syarif Busthomi sebagai kandidat Bupati dan Wabup Banjar 2020-2024 ini, ternyata wajahnya sudah dikenal luas dan familiar.
“Ini Bupati Banjar yang akan membawa ‘Banjar Bersinar’,” celetuk seorang pedagang memberitahu rekannya.

 

Bacaan Lainnya

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

[]penulis : s.a lingga/rel
[]editor : s.a lingga