Pandemi Covid-19, ASN Harus Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan ‎

  • Whatsapp
MEMBERI MASKER- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, memberikan masker kepada masyarakat.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Pandemi Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) masih belum berakhir, ‎dan penerapan protokol kesehatan terus diterapkan di semua kalangan masyarakat termasuk aparatur sipin negara (ASN) dilingkup pemerintahan.

“Saya minta ASN bisa menjadi contoh atau teladan bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Semua ASN harus menggunakan masker dalam beraktivitas baik saat bekerja maupun diluar,” ujar Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, kepada jajarannya, saat melantik pejabat tinggi pratama dan administrator, Senin (7/9).

Advertisements

Bacaan Lainnya

‎Dikatakan bupati, jika ada ASN yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas agar di poto dan diserahkan kepada kepala dinas masing-masing diberikan pembinaan.

“Jangan sampai masyarakat taat, tapi ASN tidak taat menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dalam beraktivitas,” ujarnya.

Menurut bupati, menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker adalah salah-satu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sebagai pemerintah jangan sampai lemah dalam penerapan protokol kesehatan,‎ kita harus menjadi contoh dan selalu menggunakan masker setiap beraktivitas,” ujarnya.

Apalagi, kata bupati, pemerintah pusat membuat program sejuta masker melalui gebrak masker‎, adalah tugas bersama memasyarakat penggunaan masker. “Mari kita dukung Satpol PP bersama tim dalam menerapkan protokol kesehatan dari tingkat kabupaten hingga desa,” ujarnya.

Bupati berharap, semua ASN memberikan contoh kepada masyarakat untuk membiasakan diri menggunakan masker. “Berikan contoh yang baik kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan