Sekda Minta ASN Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan‎ ‎ ‎

  • Whatsapp
RAPAT- Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, saat m‎membuka pendampingan pra evaluasi pelayanan publik 2020 secara daring melalui video conference.‎(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com-Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Muhammad Noor, meminta ‎ Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi contoh untuk penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak semaksimal mungkin, menghindari kerumunan dan bisa menjaga untuk tidak terjangkit atau menjangkitkan Covid-19.

“‎Protokol kesehatan ini tetap tanpa kecuali, sehingga berkontribusi terhadap upaya-upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” ujar Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, saat m‎membuka pendampingan pra evaluasi pelayanan publik 2020 secara daring melalui video conference,  di Ruang Media Center Setda HSS‎.‎

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dikatakan sekda, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, sudah mengeluarkan Peraturan Bupati Nomor 44 Tahun 2020 terkait penegasan disiplin Covid-19, dan Satpolpp selaku penegak perda sudah mulai turun ke lapangan. 

“Satpol PP sudah memberlakukan upaya-upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dan perbup dan memberikan sanksi sosial, dan ditambah dengan adanya denda administratif Rp.250 ribu,” ujarnya.

Diungkapkan sekda, dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 ini, bupati berharap semua bersama-sama berdo’a agar pandemi cepat berlalu dari Kabupaten HSS, Kalimantan Selatan dan Indonesia. “Mari kita dukung upaya-upaya yang telah dilakukan, agar pandemi Covd-19 cepat berlalui dari Indonesia,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan