BEGINI PROSESI SALAT JENAZAH WALI KOTA BANJARBARU

 

BANJARMASIN, Kalselpos.com –Innalilahi Wainnailaihi Rajiun…Wali kota banjarbaru Nadjmi Adhani Meninggal Dunia Pada Senin Dini Hari Tadi, di RSUD Ulin Banjarmasin.

 

 

 

Kepala Daerah Kota Banjarbaru itu menghembuskan Nafas Terakhirnya pada Usia Ke-51 Tahun di Ruang ICU Rumah Sakit Ulin Banjarmasin sekitar pukul 02:30 WITA Senin (10/08) dini hari.

 

 

 

Usai dilakukan Pemulasaran, Jenazah Almarhum langsung disalatkan di Halaman Gedung Instalasi Pemulasaran Jenazah Bagian SMF Forensik Dan Medikolegal RSUD Ulin Banjarmasin Pada Senin Pagi Sekitar pukul 07:00 waktu setempat.

 

 

Pelaksanaan Salat Fardu Kifayah tersebut Langsung diimami oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, dan diikuti PUluhan Jamaah.

 

 

Ibnu Sina mengatakan, Sebagai Rekan Sejawat Ia merasa Kehilangan Atas Meninggalnya Almarhum, Ia Berharap Almarhum dan Semua Amal Ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT.

 

 

Sementara, bupati Hulu Sungai Utara, H. Abdul Wahid juga Mengucapkan Turut Berbela Sungkawa yang sedalam-dalamnya atas Meninggalnya Kepala Daerah Banjarbaru itu.

 

 

Sebagai Rekan Sejawat dan sesama Kepala Daerah, ia juga Berharap Almarhum beserta Amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan Pihak Keluarga yang ditinggalkan diberi Kekuatan dan Ketabahan.

 

 

Usai disalatkan, Jenazah selanjutnya dibawa ke Kota Banjarbaru untuk dimakamkan di Taman Makam Bahagia di YANI KM 24 Kecamatan Landasan Ulin.

 

Penulis:Fahmi De Musfa

Penanggung Jawab: SA Lingga