Silaturahmi dengan IKMASIL, Wabup Minta Sukseskan Pilkada Gubernur ‎

SILATURAHMI- Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad, silaturahmi dengan IKMASIL tiga Daha, Selatan, Utara dan Barat.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), silaturahmi dengan Ikatan Mualim Masjid dan Langgar, Kecamatan Daha Selatan, Utara dan Barat, di Masjelis Ta’lim Al Muradiyah, di Desa Pandak Daun, Kecamatan Daha Utara, Rabu (5/8) kemarin.

Silaturahmi Pemkab HSS dengan IKMASIL tiga Daha ini di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad didampingi Asisten II Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Setda HSS, Sasmi Rifani, dan Kepala Bidang Kesbangpol, BPB Kesbangpol Kabupaten HSS, Bandot Haryadi.

Bacaan Lainnya

Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arasyad, ‎silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan IKMASIL guna kelancaranan pelaksanaan pembangunan. 

Selama ini, pelaksanaan pembangunan di Kabupaten HSS sudah berjalan dengan baik dan lancar dengan dukungan yang diberikan oleh IKMASIL. “Pembangunan berjalan dengan baik, semua tidak lepas dari dukungan para mualim mesjid/langgar,” ujarnya.

Untuk itu, wabup mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya sekaligus berharap kebersamaan dan silaturahmi ini dapat terus terjalin. “Kami juga minta ‎mualim masjid dan langgar dan alim ulama bisa terus menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia juga minta IKMASIL ‎memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang bersifat kebencanaan terutama terkait pembakaran hutan dan lahan.

‎Untuk menghadapi pelaksanaan Pilkada Gubernur, agar menjaga suasana tetap kondusif sehingga pelaksanaan pemilihan berjalan aman dan lancar, sesuai dengan harapan bersama.

‎Wabup mengatakan pesta demokrasi Pilkada Gubernur nanti hendaknya untuk menghormati perbedaan pilihan dan menyikapinya dengan tetap menjaga kebersamaan.

“Jangan sampai perbedaan menimbulkan perpecahan dan perselisihan. mari kita jaga demokrasi dengan kebersamaan walau beda pilihan,” ujarnya.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi