Dibutakan Cemburu, Pria Ini Bacok Pacar Mantannya

  • Whatsapp
TERSUNGKUR - Korban tersungkur setelah ditikam pria yang merupakan mantan suami pacarnya.(Ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Akibat tersulut api cemburu, seorang pria di Banjarmasin menjadi gelap mata dan nekat menikam pacar mantan kekasihnya hingga tersungkur dan berlumuran darah.

Akibatnya, pelaku penikaman yang berinisial DS (20) harus meringkuk di sel Tahanan Polsek Banjarmasin Barat, lantaran dirinya telah melakukan tindak pidana penganiayaan, yaitu penikaman terhadap korban M.Ridhani (21) yang merupakan warga Jalan Sultan Adam, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 19.30 WITA tadi malam.

Bacaan Lainnya

Korban yang merupakan pacar baru mantan istri pelaku ini, dilabrak dan dibacok pelaku di tepi jalan kawasan Simpang Belitung, RT 8, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Tusukan benda tajam milik tersangka ini, tepat mengenai perut sebelah kiri korban. Akibatnya, korban tersungkur dan mengalami pendarahan hebat.

Warga sekitar pun langsung melerai dan membawa korban ke rumah sakit Islam Banjarmasin untuk mendapatkan pertolongan pertama yang akhirnya kemudian dirujuk ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Sementara pelaku yang merupakan warga Jalan Kuin Selatan, RT 24, Gang Ukhuwah, Kelurahan Kuin Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat berhasil diamankan warga dan diserahkan setelah dijemput Petugas Polsekta Banjarmasin Barat.

Peristiwa berawal saat pelaku melihat wanita yang tidak lain adalah mantan istrinya Noor Aliyah (19) berjalan dengan pria yang tak bukan adalah pacar sang mantan.

Dirinya pun langsung melabrak keduanya hingga terjadi cekcok yang menjadi pemicu penuikaman tersebut. Diduga akibat sudah digelapkan oleh api cemburu, cekcok diantara mereka akhirnya berujung pada penusukan pelaku terhadap korban.

Saat di konfirmasi, Kapolsekta Banjarmasin Barat,Kompol Mars Suryo Kartiko mengatakan, pertikaian ini dilandasi rasa cemburu.

“Pelaku cemburu lantaran mantan istrinya berpacaran dengan korban,” ungkap Kapolsekta Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo kepada wartawan. Minggu (19/7/20)malam.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman 5 tahun penjara.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.