APBD 2019 Pemkab Batola disetujui DPRD.

Ketua DPRD Batola, Saleh saat menandatangani persetujuan APBD 2019 Pemkab Batola usai rapat paripurna.

Marabahan,kalselpos.com – Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) laporan Pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Batola Tahun Anggaran (TA) 2019 disetujui DPRD Batola dalam rapat paripurna.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada DPRD Batola telah bekerja keras membahas secara cermat seluruh materi laporan keuangan yang disampaikan sehingga memberikan gambaran evaluasi kinerja pemkab khususnya tahun 2019,” ucap Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, (10/7).

Hasil pembahasan telah memberikan penilaian dan koreksi yang secara keseluruhan telah menjadi umpan balik guna peningkatan kualitas kinerja ke pemerintahan, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan kekayaan daerah.

Dalam proses pembahasan Raperda laporan pertanggungjawaban pelaksanaan kali ini wajib bersyukur, mengingat materi laporan keuangan yang disampaikan telah dilengkapi hasil akhir audit BPK yang hasilnya dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sebutnya”.

Dijelaskannya, pelaksanaan APBD Batola tahun 2019 dilaksanakan jauh lebih baik jika dibanding penyelenggaraan pengelolaan keuangan tahun-tahun sebelumnya.

“Insya Allah ke depan Pemkab Batola akan senantiasa terus berusaha agar kompetensi pengelolaan keuangan dan kekayaan daerah yang selanjutnya tertuang dalam laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tiap tahunnya dapat diwujudkan semakin baik lagi,” pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Muliadi