HUT Kodam VI Mulawarman Ke-62, Kodim 1003 Kandangan Bebagi Paket Sembako‎

MENYERAHKAN- Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono, menyerahkan bantuan paket bingkisan‎.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.comMemperingati HUT ke-62 Komando Daerah Militer (Kodam) VI Mulawarman yang jatuh pada18 Juli 2020, Komando Distrik Militer (Kodim) 1003/Kandangan melakukan kegiatan silaturahmi kepada warakawuri, veteran, janda veteran, kaum dhuafa dan anak yatim, di Panti Asuhan Budi Bhakti.

‎ SAMBUTAN- Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono‎, memberikan sambutan saat penyerahan bantuan.(Kominfo)


Dandim 1003/Kandangan, Letkol Arm Dedy Soehartono, Selasa (14/7), ‎mengatakan selain melaksanakan anjangsana, pihaknya juga menyalurkan ratusan bantuan paket sembako.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Dandim, anjangsan dan silaturahmi dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi, sekaligus memberikan tali asih berupa bantuan sembako bagi warga yang berada dalam pengasuhan dan binaan Panti Asuhan Budi Bhakti.

‎Menurutnya, walaupun bingkisan tali asih yang diberikan memang tidak seberapa nilainya, namun hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan serta kebersamaan. 

“Jangan takut untuk bermimpi dan jangan ragu untuk mewujudkannya, jadikanlah keterbatasan sebagai tantangan, bukan penghalang. Raihlah mimpimu itu untuk membanggakan kedua orang tua,” ujarnya.‎

Diutarakannya, anjangsana dan disilaturahmi dilakukan serentak oleh Kodim 1003/Kandangan dengan 3 titik, yakni di Panti asuhan Budi Bhakti Amawang, Panti Asuhan Amanah, serta Yayasan Pendidikan Islam dan Penyantunan anak terlantar Tarbiyatul Forqon. “Semoga dengan anjangsama dapat meningkatkan jalinan silaturahmi,” ujarnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Pos terkait