Anggota DPRD Tanbu Reses di tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Reses tahap II, anggota DPRD Tanbu Dapil 3 bagikan sembako di Kecamatan Satui.(ist)

BATULICIN, Kalselpos.com Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) melaksanakan reses tahap II dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dari bawah. 

 

Bacaan Lainnya

Reses tahap II, anggota DPRD Tanbu Dapil 4 bagikan sembako di Kecamatan Kusan Hulu.(ist)

 

Pelaksanaan reses ini digelar selama 3 hari, dimulai pada hari Kamis 14 Mei – 16 Mei 2020, di 4 (empat) daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Tanbu. 

Untuk Dapil 1 mencakup wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin, Dapil 2 mencakup wilayah Kusan Hilir dan Sungai Loban, Dapil 3 mencakup wilayah Angsana dan Satui, Dapil 4 mencakup wilayah Kuranji, Kusan Hulu, Karang Bintang dan Mantewe.

Meskipun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat sekarang, anggota DPRD Tanbu tetap melaksanakan jaring aspirasi masyarakat, dengan tetap mengikuti aturan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Karena adanya wabah Covid-19 tentu saja pelaksanaan reses kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya reses dilakukan di sebuah ruangan tertutup, dengan mengumpulkan masyarakat banyak, sekarang langsung menyambangi warga masyarakat dari rumah ke rumah.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Kegiatan reses ini selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, juga mensosialisasikan tentang bagaimana pelaksanaan pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

Selain sosialisasi dan edukasi terhadap Covid-19, agenda ini juga membagikan paket sembako kepada warga masyarakat, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.