Lelang Motor Listrik Jokowi, Laku 2,5 M

  • Whatsapp
Lelang Motor Listrik Jokowi

JAKARTA,Kalselpos.com Lelang motor Gesit karya anak bangsa produksi dalam negeri yang dilelang dalam acara konser gelaran MPR RI bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akhirnya laku terjual seharga Rp2.550.000.000.

Diketahui sebelumnya, pemenang lelang motor karya anak bangsa berwarna merah itu adalah pria asal Kampung Manggis, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, bernama M Nuh.

Bacaan Lainnya

Ia memenangkan lelang setelah bersaing dengan para peminat lainnya, termasuk politisi PDIP, Maruarar Sirait dalam acara yang bertujuan untuk menggalang donasi bagi para pekerja seni yang terdampak pandemi Covid-19.

Acara lelang sepeda motor listrik itu dipimpin oleh Ketua MPR, Bambang Soesatyo, dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Nasional (Kadin) Rosan Roslani. Bersamaan dengan konser virtual ‘Berbagi Kasih Bersama BIMBO’.

Saat itu konser dibuka dengan video yang menampilkan gabungan para pejabat negara yang menyanyikan lagu ‘Ibu Pertiwi’. Kemudian grup vokal Bimbo menyanyikan lagu bertema corona.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan agar semua menunjukkan sebagai bangsa yang kuat dan tangguh untuk menghadapi pandemi virus corona.

“Kita adalah bangsa yang besar, tangguh dan kuat. Kita tunjukkan pada dunia bahwa kita mampu hadapi pandemi covid ini,” Ungkap Jokowi melalui sambutan video.

Kendati demikian, orangvnomor satu di Republik Indonesia itu juga meminta warga agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan kepedulian pada sesama yang terdampak virus Corona.

“Kita tunjukkan bahwa kita mampu menunjukan kepedulian pada sessma terutama yang terdampak covid-19. Jagalah diri kita, peduli dengan di sekitar kita dan bersama-sama perangi pandemi covid,” katanya.

Namun dalam acara tersebut, tidak hanya motor listrik milik Presiden, konser amal itu juga melelang beberapa barang lainnya. Sehingga total donasi yang terkumpul dalam konser amal itu mencapai Rp4.003.357.815.

Penulis : Zakiri/ *
Penanggungjawab : SA Lingga

 

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Tinggalkan Balasan