Sekda HSS Lantik anggota BPD PAW

Teks foto : MELANTIK- Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor melantik anggora BPD PAW.(Sofan) (kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor mewakil Penjabat (Pj) Bupati Hermansyah, melantik dan mengambil sumpah jabatan 10 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pengganti Antar Waktu (PAW), Kamis (11/7/2024) di aula kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) setempat.

Sepuluh orang anggota BPD yang dilantik tersebut, yakni Hurhanita dari Desa Tebing Tinggi, Ahmadi dari Desa Hamayung Utara, Rumadi dari Desa Paramaian, Jaseman dari Desa Balimau, Lisna dari Desa Parigi, Syahrani dan Farli dari Desa Sungai Pinang, Ahmad Arbani dan Lisnawati dari Desa Pihanin Raya, dan Ahmadi dari Desa Muning Baru.

Bacaan Lainnya

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengatakan, pelantikan anggota BPD PAW ia mewakili Pj Bupati Hermansyah yang saat ini sedang menjalani istirahat di Banjarmasin.

Menurutnya, sepuluh anggota BPD PAW yang dilantik tersebut, karena anggota yang sebelum telah meninggal dunia dan pindah domisili.

“Karena sudah memasuki batas waktu, maka saya melantik anggota BPD PAW mewakil Pj Bupati Hermansyah yang sedang istirahat di Banjarmasin,” ujarnya.

Sekda berharap kepada anggota BPD PAW yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik, untuk membantu pemerintah desa, terutama kepala desa yang menjalankan pembangunan di desa masing-masing.

“Selamat kepada anggota BPD PAW yang telah dilantik, semoga bisa membantu pembangunan di desa masing-masing,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait