Jasad Pria ditemukan ‘Mengapung’ di Sungai Martapura

Foto : []istimewa TEWAS MENGAPUNG - Wahyudi Noor (34), yang ditemukan tak bernyawa, mengapung di Sungai Martapura oleh seorang nelayan.(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com -Seorang pria, diketahui bernama Wahyudi Noor (34), ditemukan tak bernyawa di Sungai Martapura, tepatnya di dekat Jembatan Merdeka, pada Kamis (11/7) siang.

Pria yang tinggal di Jalan Kelayan A Gang Taruna ini dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak malam sebelumnya. Kabar hilangnya Wahyudi telah beredar di media sosial, dengan ciri-ciri terakhir memakai baju kaos warna biru kuning dan celana pendek warna biru muda.

Bacaan Lainnya

Menurut warga sekitar, Wahyudi meninggalkan rumah sekitar pukul 22.00 Wita dalam keadaan diduga di bawah pengaruh mengkonsumsi Kecubung.

Akhirnya Wahyudi ditemukan saat seorang nelayan, Gunawan (45) yang sedang menjaring ikan menemukan jasadnya mengapung di Sungai Martapura. Gunawan kemudian memberitahukan penemuan jasad tersebut kepada warga dan tim emergency.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Dading Kalbu Adie, membenarkan penemuan jasad Wahyudi. Setelah dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin, pihak keluarga datang dan memutuskan untuk membawa pulang jenazah tanpa dilakukan visum.

“Korban setelah dimandikan dan dishalatkan baru dibawa pulang untuk dimakamkan,” ujar Dading.

Kasus ini menjadi pengingat bagi masyarakat tentang bahaya tanaman Kecubung yang dapat membahayakan jiwa. Masyarakat diharapkan lebih waspada dan mengawasi anggota keluarga mereka agar terhindar dari penyalahgunaan tanaman ini.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait