Polres HSU Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima

Teks foto: Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH,SIK saat menerima penghargaan PEKPPP. (humas)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) meraih penghargaan bergengsi dalam kategori Pelayanan Prima.

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari Penilaian dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Instansional Tahun 2023. Penghargaan ke Polres HSU yang diberikan, merupakan dedikasi dan komitmen Polres HSU selama ini dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Penganugerahan diterima langsung Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata saat dilaksanakan di Rajawali Place Jalan H.R Rasuna Said, Jakarta, Selasa (9/7/2024).

PEKPPP menggunakan berbagai indikator yang ditetapkan Kementerian PAN dan RB untuk mengukur kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, termasuk kebijakan layanan, kompetensi SDM, serta sarana dan prasarana.

“Polres HSU berhasil memenuhi semua kriteria tersebut dengan baik, sehingga layak mendapatkan penghargaan dalam kategori A (Pelayanan Prima),” terang Kasi Humas Polres HSU, Ipda Aris Sufritad, mewakili Kapolres, Rabu (10/7/2024).

Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk tokoh-tokoh masyarakat yang memberi masukan, pendapat, dan saran kepada Polres HSU.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, melalui Kasi Humas IPDA Aris Sufariyadi, mengaku bersyukur atas capaian tersebut.

“Alhamdulillah. Suatu hal yang harus kita syukuri karena Polres HSU berhasil meraih penghargaan hasil pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan lokus unit Pelayanan Publik di lingkungan kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2023 kategori pelayanan Prima,” terangnya.

Menurutnya, semua tidak bisa terjadi begitu saja tanpa peran serta rekan-rekan kepolisian dan masyarakat kKabupaten HSU yang telah memberikan kepercayaan kepada instansi kepolisian dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

“Dengan penghargaan ini, Polres HSU diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran kepolisian untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuntasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait