Bank Kalsel dianugrahi 5 penghargaan Golden Trophy pada Best Bank In Service Excellence 2024

Teks foto: Direktur Utama Bank Kalsel Fachruddin saat menima penghargaan dari Editor In Chief & Chairman Infobank Media Group, Eko B Supriyanto di Jakarta pada 2 Juli 2024. (Ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Bank Kalsel dianugerahi lima penghargaan sekaligus pada gelaran 21st Infobank-MRI Banking Service Excellence 2024. Penghargaan ini didapatkan atas kualitas layanan yang diukur melalui survei bertajuk Bank Service Excellence Monitor (BSEM) oleh Marketing Research Indonesia (MRI) dengan melakukan analisis mendalam terhadap service delivery pada berbagai touch point yang menghubungkan bank dengan nasabahnya.

Lima penghargaan yang telah diraih adalah Golden Trophy – 5 Consecutive Years in Service Excellence; The Best 1st –ATM; The 2nd Best – Customer Service; The 2nd Best – Kenyamanan di Kantor Cabang; dan The 2ndBest – Security.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Editor In Chief & Chairman Infobank Media Group, Eko B. Supriyanto kepada Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin dengan disaksikan Deputi In Chief & Chairman Infobank Media Group Karnoto Mohammad dan President DirectorMarketing Research Indonesia, Harry Puspito.

Dari Bank Kalsel yang turut mendampingi pada kegiatan ini yakni Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan; Kepala Divisi Jaringan & Pelayanan Cabang; Kepala Bank Kalsel Cabang Jakarta; dan Perwakilan Divisi Operasional, Perwakilan Bagian Kualitas Pelayanan Cabang serta khususnya Best Frontliner Periode 2023-2024 bertempat di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Jalan MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat pada 2 Juli 2024.

Di lain waktu, Direktur Utama Bank Kalsel Fachrudin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang telah diraih. Ini merupakan anugerah yang memang membuahkan hasil dari perjuangan seluruh insan Bank Kalsel.

“Saya ucapkan terima kasih kepada MRI atas kepercayaan yang telah diberikan melalui penghargaan yang telah kami dapatkan pada kegiatan tersebut. Saya juga mengapresiasi kepada seluruh insan Bank Kalsel, khususnya Frontliner seperti Customer Service, Teller dan Satpam sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan perbankan maupun kenyamanan pada saat nasabah datang ke Kantor Cabang Bank Kalsel, sehingga tahun ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Fachrudin.

Sebagai informasi, acara ini juga dihadiri oleh Bank Umum Konvensional & Syariah, Unit Usaha Syariah Perbankan, Bank Pembangunan Daerah, Bank Digital, akademisi, media massa.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait