Sukses Ikuti Indonesia Maju Expo dan Forum 2024, HSS Siapkan Ikuti Apkasi Otonomi Expo

Teks foto : FOTO BERSAMA- Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten HSS Sudiono foto bersama dengan jajarannya.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) sukses mengikuti Indonesia Maju Expo dan Forum 2024 yang digelar selama empat hari dari 4 hingga 7 Juli 2024, di Assembly Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC).

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten HSS Sudiono, Senin (8/7/2024) mengatakan, Indonesia Maju dan Expo 2024 telah telah mampu menarik minat ribuan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia dan Mancanegara untuk berkunjung.

Bacaan Lainnya

“Sejak stand expo dibuka pukul 8.00 hingga pukul 20.00 WITA antusias pengunjung terus memadati stand baik untuk melihat lihat hingga membeli produk yang dipajang,” ujar Sudiono.

Menurut Sudiono, di Indonesia Maju dan Expo 2024 persaingan UMKM dan IKM sangat ketat, namun produk lokal dari Kabupaten HSS mendapatkan peminat yang banyak.

Sudiono berharap, ke depan semua produk UMKM dan IKM di Kabupaten HSS bisa lebih di tingkatkan, agar bisa lebih dikenal dan diminati hingga ketingkat Nasional dan Internasional.

“Mari kita siapkan untuk kembali ikuti event Apkasi Otonomi Expo ditempat yang sama sejak 9 hingga 11 Juli 2024,” ujar Sudiono.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait