Disperindag bersama DKP3 Balangan Gelar Pasar Murah di Halaman Kantor Kelurahan Paringin Kota

Teks foto Disperindag bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) mengadakan pasar murah di halaman Kantor Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Kamis (4/6/2024).(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin ,kalselpos.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) mengadakan pasar murah di halaman Kantor Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, Kamis (4/6/2024).

Tentunya, pasar murah yang diadakan ini menarik antusiasme masyarakat yang datang untuk membeli berbagai kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Kemetrologi dan Stabilitas Harga Disperinag Balangan, Misrinawati menyampaikan bahwa pasar murah ini diadakan untuk memastikan warga dapat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, terutama di tengah gejolak inflasi.

“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari strategi untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Balangan,” tambahnya.

Sementara itu, Fitri, salah satu warga Kelurahan Paringin Kota menyambut positif kehadiran pasar murah ini.

Ia mengatakan bahwa harga-harga bahan pokok yang ditawarkan dalam pasar murah lebih terjangkau dibandingkan dengan pasar biasa.

“Semoga kegiatan pasar murah dapat dilanjutkan dan harapannya dapat membantu masyarakat dalam membeli bahan pokok dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait