Sekda HSU turur Hadiri HUT Bhayangkara Ke-78

Teks foto: Sekda HSU Adi Lesmana saat menghadiri upacara HUT Bhayangkara Ke-78 di Mapolres HSU. (humas)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Momentum peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 tadi, Pemerintah daerah Hulu Sungai Utara (HSU) turut berhadir di acara seremoni upacara di Polres HSU. Diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana, dirinya ikut berbaur dengan Forkopimda dan tamu undangan saat pembukaan pasar murah di depan Mapolres HSU dan upacara, serta syukuran di aula Jananuraga, Senin (1/07/2024).

Sekda HSU, Adi Lesmana menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-78. Dimana selama ini ucap Adi Lesmana, kinerja Polres HSU dan hubungan dengan pemerintah daerah sangat baik.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi kinerja dan hubungan selama ini dengan Polres HSU, terutama dalam menjamin atau menjaga ketertiban di daerah HSU. Kami sangat berterima kasih karena tanpa dukungan pembangunan tidak bisa berjalan dengan baik,” ucap Sekda HSU, saat ditemui usai syukur di Polres HSU.

Ia juga menambahkan, tidak hanya itu, tanpa adanya dukungan tersebut, pelaksanaan pemerintahan dan pembinaan masyarakat juga tidak bisa berjalan dengan baik, tanpa adanya dukungan dan ketertiban, termasuk nantinya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Dukungan dari pihak keamanan, tentunya sangat membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah,” imbuhnya.

Terkait menjelang masa Pilkada ini. Sekda HSU juga menghimbau agar para ASN bersikap netral, sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Tetap menjaga netralitas, sebagai teladan di masyarakat dan menggunakan hak pilih,” tuntasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait