Satpol PP Balangan Tertibkan pedagang Kaki Lima di Pusat Kota Paringin

Teks foto Hj Aspariah Kepala Dinas Pol PP Balangan.(kurnadi) (kalselpos.com)

Paringin,kalselpos.com – Satpol PP Kabupaten Balangan pastikan kawasan sekitar kota Balangan steril dari pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan tidak pada tempatnnya

Kasat Pol PP,Hajjah Nor aspariah menyampaikan, penertiban ini dilaksanakan untuk memastikan area kawasan tengah Kota Paringin hingga sekitaran jalan besar A.Yani steril dari pedagang kaki lima yang merusak keindahan kota Balangan.

Bacaan Lainnya

“Kawasan yang menjadi langganan PKL berada di sekitaran pasar Adaro dan simpang empat paringin” bebernya saat diwawacarai di ruang kerjanya belum lama tadi.

Hj Aspariah menambahkan, terkadang didepan tugu taman sehati itu ada juga PKL yang berjualan di pinggir jalan raya.delain menggangu arus lalu lintas juga menganggu keindahan kota .

Menurutnya dibeberapa titik tersebut personel Pol PP stay untuk berjaga jaga agar PKL itu tidak kembali berjualan karena di beberapa kasus setelah di tindak PKL itu kembali lagi ketempat semula.

Dilihat dari beberapa situasi memang para PKL ini belum mendapat tempat yang layak dari pemerintah daerah.
“Walaupun masih belum ada tempat yang layak tetapi kami mencoba untuk menata agar mereka tidak berjualan di tempat yang tidak seharusnya seperti di trotoar jalan dan pinggir jalan A.Yani,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait